Tempat Informasi Obat Herbal Terlengkap
Memberikan Informasi Obat Herbal Serta Berbagai manfaat Tanaman Obat Herbal Untuk Pengobatan Herbal

Kedelai Hitam Obat Herbal Diabetes

Tuesday, February 23, 2010

Obat herbal kedelai hitam jika dikonsumsi secara teratur bisa mencegah kegemukan juga dapat menurunkan risiko penyakit diabetes. Penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti dari Korea Selatan mempelajari pengaruh diet kedelai hitam terhadap 32 ekor tikus. Setiap hari, tikus-tikus tadi diberi makan sebanyak-banyaknya obat herbal kedelai hitam yang bervariasi.

Setelah dua minggu, tikus yang memperoleh 10 persen energinya dari obat herbal kedelai hitam mengalami kenaikan berat badan yang tidak terlalu banyak, hanya setengah dari kenaikan berat badan tikus kontrol. Kadar kolesterol di darah juga 25 persen lebih rendah. Demikian pula dengan kolesterol LDL yang merugikan, kadarnya 10 persen lebih rendah.

Protein pada obat herbal kedelai hitam mungkin menurunkan produksi asam lemak dan kolesterol. Protein tersebut berperan saat lemak diuraikan di dalam hati dan jaringan lemak. Temuan ini menjelaskan mengapa makanan tradisional di sejumlah negara Asia memanfaatkan kedelai hitam untuk melawan diabetes.

Selain dari obat herbal kedelai hitam untuk mengatasi penyakit diabetes dan kolesterol, ada juga tanaman obat herbal yang mampu mengatasi diabetes, tanaman obat herbal tersebut adalah teh hitam.

Semoga info obat herbal ini bermanfaat.

Komentar Andainfo obat herbal 0 comments:

Post a Comment

Berlangganan Artikel Obat Herbal Gratis - Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner