Tempat Informasi Obat Herbal Terlengkap
Memberikan Informasi Obat Herbal Serta Berbagai manfaat Tanaman Obat Herbal Untuk Pengobatan Herbal

Sayuran Sehat - Atasi Kanker

Sunday, November 7, 2010

Obat Herbal, banyak sekali terdapat disekitar kita termasuk berbagai jenis sayur-sayuran dan buah-buahan yang dapat mencegah penyakit kanker antara lain Pare obat diabetes, kubis, bawang putih, bawang bombai, kedelai, jahe, dan lain-lain.

Seperti juga Bawang putih mampu cegah kanker, sama dengan bawang bombay untuk mencegah kanker, terutama kanker saluran pencernaan, kerongkongan, lambung, usus besar, prostat, paru-paru, dan kanker payudara.

Tanaman obat herbal lainnya untuk mencegah kanker adalah kedelai, yang diolah menjadi tahu, tempe, dan susu kedelai. Kedelai mengandung isoflavon yang merupakan senyawa antikanker yang mampu mencegah kanker, oleh sebab itu banyak orang menggunakan susu kedelai sebagai obat herbal, karena telah terbukti bahwa susu kacang kedelai mampu cegah kanker.

Cara menghindari resiko terkena kanker dapat dilakukan dengan menghindari makanan-makanan tertentu, seperti makanan yang diasinkan, makanan yang diasap, dan makanan yang digoreng, berhenti merokok, dan menghindari konsumsi daging merah juga merupakan penerapan pola hidup sehat yang perlu diterapkan untuk mencegah kanker.

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Mari terapkan pola hidup sehat, untuk kesehatan keluarga. Obat Herbal, untuk menyembuhkan atau mencegah penyakit agar kita semua menjadi lebih sehat dengan menggunakan berbagai tanaman obat sebagai obat herbal.

Semoga Bermanfaat.

Komentar Andainfo obat herbal 0 comments:

Post a Comment

Berlangganan Artikel Obat Herbal Gratis - Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner