Tempat Informasi Obat Herbal Terlengkap
Memberikan Informasi Obat Herbal Serta Berbagai manfaat Tanaman Obat Herbal Untuk Pengobatan Herbal

Obat Herbal Untuk Cegah Kanker Payudara

Tuesday, February 2, 2010

Obat herbal untuk mencegah kanker payudara adalah buah delima, buah delima dikenal kemanjurannya sangat baik untuk pengobatan secara herbal. Selain baik untuk obat herbal kanker payudara juga baik untuk obat herbal jantung.

Hasil tes laboratorium menunjukkan bahwa obat herbal delima mengandung senyawa kimia yang dapat mengurangi risiko pembentukan suatu hormon yang menyebabkan kanker payudara.

Delima memiliki rasa manis dan mengandung kadar tinggi phytochemical dan antioksidan polifenol. Senyawa ini menghambat fungsi enzim yang terkait dengan pengembangan estrogen. kanker payudara dipengaruhi oleh hormon estrogen. Jika seorang wanita tidak lagi memproduksi estrogen, risiko kanker payudara akan menurun. Asupan vitamin D serta sinar matahari juga akan menurunkan resiko kanker payudara.

Para peneliti belum dapat memastikan dosis yang efektif untuk mencegah kanker payudara yang diberikan pada babemical senyawa yang berasal dari makanan tidak mudah diserap.

Para ahli mengatakan kandungan antioksidan dalam 1 gelas buah delima lebih besar dari satu gelas anggur merah, teh hijau, atau jus jeruk. Selain mencegah perkembangan kanker payudara, obat herbal delima juga akan melindungi organ dan jaringan tubuh lainnya.

Semoga obat herbal buah delima ini bermanfaat

Komentar Andainfo obat herbal 0 comments:

Post a Comment

Berlangganan Artikel Obat Herbal Gratis - Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner