Tempat Informasi Obat Herbal Terlengkap
Memberikan Informasi Obat Herbal Serta Berbagai manfaat Tanaman Obat Herbal Untuk Pengobatan Herbal

Obat Herbal Menyembuhkan Ambeien

Wednesday, November 3, 2010

Obat herbal, info obat herbal, pengobatan herbal, tanaman obat, obat ambeien
Obat herbal untuk mengobati penyakit wasir yang paling ampuh adalah buah kelapa dan sedikit campuran bahan alami lainnya. Tetapi sebelum kita membahas tentang obat herbal untuk mengobati wasir, terlebih dahulu sebaiknya kita mengetahui apakah yang dimaksud dengan penyakit wasir itu?

Penyakit wasir atau yang sering juga disebut dengan ambeien atau Hemoroid adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami pembengkakan, yang kadang kala disertai dengan pendarahan. Selain rasa sakit pada penderita, juga akan menjadikan penderita wasir menjadi minder dan malu karena mengidap penyakit ini.

Pada penderita wasir susah untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Bagi penderita wasir yang akut kadang memerlukan operasi untuk mengangkat wasir, karena itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.

Jangan anggap remeh penyakit wasir anda, karena bisa membuat Anda menderita seumur hidup. Jika Anda ingin mencoba menggunakan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit wasir.

Berikut adalah ramuan jamu obat herbal yang dapat Anda gunakan:

Siapkan 1 butir kelapa tua dan 1 butir tomat merah.

- Kelapa diparut, kemudian diperas ambil santannya kemudian santannya dimasak. Masak santan sampai mengeluarkan minyak, ambil minyaknya saja, letakkan di mangkok atau piring kecil.

- Kemudian masukkan 1 butir tomat ke dalam gelas dan masukkan pula satu sendok makan minyak kelapa yang didapat tadi. Setelah itu haluskan tomat dengan memakai sendok.

- Makan ramuan tersebut, lakukan 2 X sehari, pagi dan malam hari, lakukan secara rutin.

Dengan minum ramuan obat herbal ini, maka mudah - mudahan, penyakit wasir Anda akan segera sembuh.

Banyak kelebihan dari buah kelapa untuk obat herbal, untuk mengetahui berbagai kelebihan kelapa sebaiknya Anda baca tentang  Basmi Penyakit Dengan Air Kelapa

Selamat mencoba obat herbal ini, semoga lekas sembuh.

Komentar Andainfo obat herbal 0 comments:

Post a Comment

Berlangganan Artikel Obat Herbal Gratis - Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner