Tempat Informasi Obat Herbal Terlengkap
Memberikan Informasi Obat Herbal Serta Berbagai manfaat Tanaman Obat Herbal Untuk Pengobatan Herbal

Tips Mengatasi Sakit Tenggorokan

Sunday, October 31, 2010

Tanaman Obat Herbal Indonesia dengan mudah Anda dapatkan dari dapur Anda sendiri. Pada saat sakit tenggorokan, bawang putih ternyata menjadi obat herbal yang efektif. Bawang putih adalah obat herbal yang bermanfaat untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi, juga bisa menjadi obat herbal untuk tenggorokan gatal. Bawang putih juga ternyata mampu cegah berbagai jenis kanker.

Obat herbal dari bawang putih ternyata mampu merangsang tubuh untuk melawan virus. Bawang putih dipercaya untuk menyembuhkan tubuh dari penyebab infeksi sakit tenggorokan. Bawang putih juga melawan bakteri yang menyebabkan rasa sakit dan iritasi pada tenggorokan.

Cara Pengobatan herbal menggunakan bawang putih.
Caranya, ambil satu atau dua siung bawang putih dalam microwave selama 10 sampai 15 detik. Kemudian bawang putih dihancurkan, dengan tekan-menekan, dan bawang putih yang telah hancur, dimakan langsung. Lakukan 1 kali sehari, sampai rasa sakit mereda.

Jika Anda tidak tahani bau bawang putih yang menyengat, dapat juga mengobati infeksi tenggorokan dengan menggunakan garam yang dicampur dengan air hangat, caranya campur satu sendok teh garam dalam air hangat. Minum hanya sekali sehari atau sesuai kebutuhan.

Air garam bisa membunuh bakteri di tenggorokan, dan juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan. air garam hangat dapat meningkatkan aliran darah yang diperlukan untuk melawan infeksi sel.



Selain beberapa manfaat bawang putih sebagai obat herbal hrbal untuk mengatasi sakit tenggorokan, ternyata bawang putih mampu cegah kanker.

Semoga info obat herbal ini bermanfaat.

Komentar Andainfo obat herbal 1 comments:

http://www.ramuanku.com/products.php?cid=16

http://www.ramuanku.com/products.php?cid=12

Post a Comment

Berlangganan Artikel Obat Herbal Gratis - Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner