Tempat Informasi Obat Herbal Terlengkap
Memberikan Informasi Obat Herbal Serta Berbagai manfaat Tanaman Obat Herbal Untuk Pengobatan Herbal

Tips Mengatasi Sakit Otot

Wednesday, March 31, 2010

Obat herbal yang satu ini telah lama dikenal, selain sebagai obat herbal tradisional dan juga sebagai bahan dalam masakan. jahe mempunyai jenis lain yaitu jahe merah, yng mempunyai kasiat yang agak berbeda dengan jahe biasa.

Jahe, dengan sedikit rasa pedasnya, dapat menghangatkan tubuh. Berdasarkan penelitian terbaru, jahe (Zingiber officinale Roscoe), juga berkhasiat untuk obat herbal mengurangi rasa sakit otot.

Jahe memiliki kemampuannya sebagai obat herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah peradangan. Manfaat dari jahe untuk mengatasi rasa sakit otot ini belum banyak dipelajari. Para ilmuwan dari University of Georgia mengatakan, jahe memiliki rasa hangat keberhasilan untuk menghilangkan rasa sakit.

Tim peneliti yang dipimpin oleh Patric O'Connor membuat dua penelitian untuk mengetahui khasiat tanaman obat herbal ini selama 11 hari. Jahe digunakan jahe mentah dan jahe untuk dipanaskan. Responden dalam penelitian ini dibagi menjadi dua kelompok, yaitu yang diberikan kapsul yang mengandung jahe mentah atau dipanaskan dan sisanya menerima kapsul plasebo. Setiap hari mereka harus mengambil suplemen ini

Setiap hari, para responden diminta untuk melakukan olahraga high impact beresiko menderita nyeri otot di lengan. Rupanya, kelompok yang menggunakan jahe sebagai obat herbal, nyeri otot telah berkurang 25 persen dibandingkan dengan mereka yang tidak memakai obat herbal jahe.

Jahe masih banyak yang minum dalam bentuk minuman panas, tapi dalam bentuk suplemen jahe masih belum banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Minuman ini diyakini tetap bugar sambil menjaga kesehatan tubuh dari stres, pilek, dan aktivitas fisik yang melelahkan. obat herbal Jahe juga dapat memperkuat tubuh setelah sakit.

Tanaman Obat herbal Jahe juga merupakan salah satu obat herbal yang dapat digunakan sebagai anti-mual pada wanita hamil

Semoga info obat herbal ini bermanfaat.

Komentar Andainfo obat herbal 2 comments:

rumah dijual said...

cara penggunaannya gimana?

obat tumor said...

tips mengatasi nyeri otot yang sangat sederahan dan sangat bermanfaat, saya coba gan!

Post a Comment

Berlangganan Artikel Obat Herbal Gratis - Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner